Rabu, 12 Oktober 2016

Kelola Blog Lagiii...Pasca Persalinan



Asslamualaikum…selamat malam.
Alhamdulillah masih dikasih kesempatan ngeblog lagi, setelah hibernasi lamaaa banget, pasca lahiran, ngurus baby , dan sekarang baby nya dah mau delapan bulan..yeayy..alhamdulillah, udah gedean, kalau tidur udah nyenyak, Aibu (Ibu.red) udah agak longgar buat nulis lagi. Lagi pula kalau enggak dipaksain, akan banyak fungsi yang hilang. Menulis itu mengasah intelektualitas, maklum emak-emak model saya ini yang tak  bekerja kantoran, kalau intelektualitasnya enggak diasah, yang dihapal jangan-jangan cuma bumbu dapur thok, pasalnya emang bener saya ngupleknya di dapur, sumur, dan kasur terus sama si kecil, dan itu menyangkan. Hanya saja jangan sampai kesenangan saya yang baru menggeser kesenangan saya yang lain.
Menulis juga salah satu kesenangan, fungsi rekreatif bagi saya yang hidup dalam karangan penuh diksi (haalah) tapii memang untuk memunculkan ide, dan ide berkembang menjadi sebuah tulisan yang menarik untuk dibaca itu susahnya minta ampun. Maka inilah perdana saya setelah melahirkan, saat predikat saya sebagai ibu rumah tangga lengkap sudah, blog ini pun mesti saya pertanggungjawabkan, sama dengan rumah yang berbulan-bulan terlantar, sekarang saya bersihkan kembali, tata ulang, dan isi dengan yang baru. Semoga isi blog kali ini lebih memiliki nilai manfaat ketimbang sebelumnya, sebab coretan kisah di bumi harus memberi manfaat untuk pembaca sekalian, tak sekedar curhatan saya semata. Aamiin…Selamat membaca.
Putse, Sragen 12102016, Sragen, 21.33 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketika Sulit Mengelola Ide

Malam ini saya hanya sekedar berbagi  ringan tentang permasalahan ide. Tulisan ini didasari oleh pengalaman pribadi yang bertahun-tahun...