Selasa, 21 Mei 2013

Untuk Para Pengunjung Blog

Agak bete juga malam ini ya, pasalnya pas buka blog, ngechek statistik pengunjung kok malah ada pengunjung dari situs yang enggak jelas. Namanya kalau enggak salah topblogstories, pas saya chek alamaaaaak hiyyy rada ngeri ya, kok malah situs yang ada iklan perempuan-perempuan penjaja "jasa" yang diharamkan, dengan gambar wajah-wajah perempuan yang amiiit-amiiit...sayangnya saya enggak tahu siapa orang yang masuk ke blog saya dengan situs itu. Well, silakan aja masuk blog saya, asalkan bukan untuk nge-hack, atau bukan untuk masukin hal-hal yang enggak jelas. Kalau mau baca-baca, monggo, silakan, mangga..saya boleh-boleh aja, syukur-syukur blog ini bisa memberi manfaat. Tapi kalau saya boleh ngomong, ngapain sih buat blog dengan menawarkan jasa "penjaja" perempuan yang sebegitu buruk? Apa tidak ada cari uang dengan cara yang lebih baik lagi? emang situ bener-bener udah enggak takut bahwa akan ada hari penghitungan dan pembalasan kelak, kalau enggak takut ya silakan aja berbuat sesukanya...

Sekali lagi, silakan mengambil manfaat dari blog ini ya...salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketika Sulit Mengelola Ide

Malam ini saya hanya sekedar berbagi  ringan tentang permasalahan ide. Tulisan ini didasari oleh pengalaman pribadi yang bertahun-tahun...