Selasa, 25 Februari 2014

Monolog Malam

Hi...
kali ini kau masih kelabu
tanpa kerlap-kerlip taburan di tempat sang bidadari
tak masalah
meski kelabu, tetap saja menenangkan

Hi...
sama seperti hari-hari sebelumnya
menikmati dekapan sinaran buatan ini, bersama dinginnya udaramu
bersama serakan kisah yang harus aku teruskan
dan aku gila untuk ini

Hi...
semoga tidak ada rinai denganmu kali ini
semoga tak ada curahan melimpah
yang membawa limpasan ke muara ini
dan aku menikmati udaramu

Hi...
kau masih berhias genit manja
bersama remang taburan LED
yang pastinya tak kulihat dari sini

Hi...
aku menikmati saja kedatanganmu...
menumpahkan segala isi kepala
juga dengan beberapa pinta

Hi...
malam...apa kabarmu?
kali ini, aku menyapamu lagi...
bukankah kemarin kita bertemu?
tapi kali ini aku menikmati hadirmu
dengan serakan kisahmu ini...

2 komentar:

Ketika Sulit Mengelola Ide

Malam ini saya hanya sekedar berbagi  ringan tentang permasalahan ide. Tulisan ini didasari oleh pengalaman pribadi yang bertahun-tahun...