Kamis, 07 November 2013

Akhir Indah Sebuah Kisah

Usai sudah akhir kisah ini
Inilah ending cerita semua yang setahun lebih aku jalani, tanpa sekalipun bertemu denganmu
Ketika sebuah pesan datang untukku.., sungguh aku bahagia menyelesaikannya
Ya..meski ada sedikit luka, sedikit...hanya sedikit saja, tapi selebihnya aku lega
Aku sudah menyelesaikannya, lembaran indah itu harus kutulis dengan cerita berbeda, bukan lagi cerita yang sama tentangmu...meski cerita tentangmu ini akan tetap aku kerjakan untuk proyek tulisanku...
Boleh ya Mas? Karena sudah setengah jalan, dan aku sudah tahu bagaimana akhir ceritanya...
Hanya sebagai rekaman semata dari kisah berharga yang aku alami...

Apakah aku marah kepadamu? Tentu saja tidak...sungguh tak ada rasa marah kepadamu
Kecewa pun tidak, tergores sedikit mungkin iya ^^ heehhe, tapi tak mengapa, itu manusiawi bukan?
Kelak setelah ini pasti semua akan baik-baik saja

Mas, kamu pria baik sepanjang yang pernah aku temui, meski aku belum melihat langsung
Entah mengapa aku tetap menyangka kamu pria baik, setidaknya selama kamu berinteraksi denganku

Mas, meski kamu pria baik, tetap saja kelak suamiku pasti yang akan jauh lebih baik darimu, atau minimal sama baiknya denganmu... :)
Baik belum tentu tepat, sebab Allah tahu siapa yang tepat dan siapa yang tidak tepat
Siapa yang akan menjadi pasangan, siapa yang hanya akan menjadi teman dan sahabat saja
Semua ini pasti akan dialami oleh sebagian besar anak manusia, untuk mendewasakan, dan memberi pelajaran berharga (ini katamu ^^)

Mas, aku akan baik-baik saja, sungguh aku tetap baik-baik saja, aku hanya akan membiasakan diri sama seperti aku belum mengenalmu
Baru saja, kuhapus akun-akun jejaring social di mana kita sering berkomunikasi
Aku memilih men-deaktivasi akunku saja.
Karena aku hanya ingin menenangkan diri sejenak, tak ingin diganggu oleh perasaanku sendiri, mungkin butuh waktu sebentar saja untuk mengkondisikan hati

Sungguh, tak ada luka yang dalam karena ini, luka ini perlahan akan mengering dan sembuh dengan perlahan...
Ada cinta yang lebih besar di hatiku, cinta yang kau katakan tak akan membuatku terluka
Nyatanya, pagi ini aku tetap beraktivitas seperti biasa. Langit tidak runtuh, bumi pun tidak retak, semua masih baik-baik saja, perasaanku pun baik-baik saja.
Cinta Allah padaku lebih besar, hingga aku harus melalui fase indah seperti ini, fase yang pastinya akan semakin mendewasakanku

Mas, aku yakin semua akan indah pada waktunya untukku
Seseorang yang aku tunggu, aku cari, aku butuhkan, dan aku inginkan pasti akan kutemui, dan tentunya itu bukan kamu :)
Karena takdir rasaku untukmu memang harus cukup sampai di sini

Mas, semoga kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan, butuhkan, dan harapkan
Semoga waktu bersatunya dengan sang bidadari yang dulu pernah kau katakan padaku dapat segera terwujud...
Aku di sini hanya bisa menyelipkan doa yang terbaik untukmu selalu...
Senang mengenalmu dan terima kasih karena kau memberikan aku kesempatan untuk banyak bertukar cerita denganmu..
Kau tahu Mas, ini baru kualami sepanjang hidupku...tapi apapun itu, sungguh ini sebuah pelajaran yang baik untukku...

Semoga di Cilegon, atau di mana kau berada selalu dalam keberkahan dan lindunganNya


---KM3--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketika Sulit Mengelola Ide

Malam ini saya hanya sekedar berbagi  ringan tentang permasalahan ide. Tulisan ini didasari oleh pengalaman pribadi yang bertahun-tahun...