Sabtu, 26 Oktober 2013

Kabarkanlah Yang Terjadi Padamu


Pagi ini aku berpikir lagi tentangmu
Begini, kejadian "di luar kebiasaan" yang terjadi padamu kabarkanlah
Jika itu berita bahagia, kabarkanlah...
Jika ternyata kau sudah memilih kabarkanlah..
Jika ternyata kau sudah menikah, kabarkanlah...
Agar aku tahu..setidaknya agar aku tak mengharap-harapkanmu dalam diam ini
Agar aku bias melaju...tidak-tidak, tenang saja, aku tak akan hancur
Aku pasti baik-baik saja
Bukankah lebih baik aku tahu lebih dulu, daripada terlalu menunggu
Tak mungkin aku katakan ini ke pesan inboxmu secara langsung kan?
Sampai kapan aku menunggu, juga aku tak tahu
Masalahnya jika begitu saja melupakanmu, itu kondisi terberat yang aku harus lakukan
Tapi, jika ternyata memang ada seseorang yang sudah kau pilih, kau miliki...aku bias mundur dengan cepat...
Kau tahu, karena ajaran kita melarang..mencintai seseorang yang sudah dimiliki oleh orang lain!

Mas, itu lebih baik bagiku, daripada aku terus-terusan berpikiran tentangmu
Mas, kabarkanlah padaku, biasa lewat jejaring social, seperti yang biasa kau lakukan kan?
Mas, aku sudah give-up mengharapkanmu...karena hati ini sudah terlalu letih, dan kau tak kunjung mengerti...
Mungkin, sebenarnya kau mengerti, tapi hanya tak mau tahu saja.
Mas, kau tahu, andai dulu kau sudah meng-cut pembicaraan kita dari awal dulu, mungkin aku tak begini..
Tapi kau kan juga mau bicara panjang lebar denganku, ngobrol banyak hal, hingga menyinggung sesuatu yang aku anggap pribadi...
Kau tahu? rasaku semakin dalam padamu...
Tapi sekarang, harusnya aku membuka mata lebar-lebar, membuka hati seluas samudra
Sungguh...andaipun kau memilih yang lain, kabarkanlah
Kabarkanlah...Mas

Semoga kau di Cilegon sana selalu dalam keadaan baik-baik saja.

---KM3----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketika Sulit Mengelola Ide

Malam ini saya hanya sekedar berbagi  ringan tentang permasalahan ide. Tulisan ini didasari oleh pengalaman pribadi yang bertahun-tahun...